Masyarakat Katombuluan Jakarta Mendukung Minbar


Tokoh-Tokoh Katombuluan Jakarta & Ketum Presidium BMPKMB

Wacana Pembentukan Kabupaten Minahasa Barat (Minbar) yang di perjuangkan oleh Presidium Badan Musyawarah Pembentukan Kabupaten Minahasa Barat (BMPKMB) sebagai satu-satunya wadah penampung dan penyaluran aspirasi masyarakat Kabupaten Minahasa di bagian barat (Kecamatan Tombariri, Kecamatan Pineleng, dan Kecamatan Tombulu atau Wilayah Katombuluan) ternyata juga mendapat dukungan dari seluruh masyarakat asal Wilayah Katombuluan yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Tokoh-tokoh masyarakat yang mewakili masyarakat asal Wilayah Katombuluan yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya yang memberikan dukungan terhadap Wacana Pembentukan Kabupaten Minahasa Barat (Minbar), antara lain Bapak Gordon Mogot – Mantan Kapolda Sulut, Bapak P. Pontoh Kukus, Ibu Suwuh-Posumah, Bapak H. J. Andries, Bapak J. S. Lengkong, Bapak Asli Manao, Bapak Tommy Lengkong, Bapak Alex Rantung, Bapak Yohan Pandelaki, Bapak Joko Satrio, Ibu Inneke Posumah, Ibu Serly Wenur, Ibu Vero Kandou-Tiwow, Ibu Roos Lapian, dan Ferdy Paulus Patimahu, SH.

Mereka dengan gegap gempita memberikan aplaus dan pernyataan dukungan terhadap Wacana Pembentukan Kabupaten Minahasa Barat (Minbar) setelah mendengarkan sambutan dalam bentuk sosialisasi yang disampaikan oleh Ketua Umum Presidium BMPKMB – Drs. Victor Torar pada kesempatan Perayaan Natal Bersama Perkumpulan Matuari Tanawangko Tombariri Dan Pasar Sembilan Se Jabodetabek yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 Desember 2011 bertempat di Aula Gedung PA. van der STEUR Jl. Raya Pasar Kecapi No. 26 Jati Rahayu Pondok Gede Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s