BMPKMB Natal Bersama Kumpulan Matuari Se Jabodetabek


Presidium BMPKMB & Kumpulan Matuari se Jabodetabek

Selama dalam perjalanan Presidium Badan Musyawarah Pembentukan Kabupaten Minahasa Barat (BMPKMB) ke Jakarta sejak tanggal 06 s/d 12 Desember 2011, ada beberapa kegiatan yang telah dilakukan; salah satunya adalah menghadiri Perayaan Natal bersama Perkumpulan Matuari Tanawangko Tombariri Dan Pasar Sembilan Se Jabodetabek yang di selenggarakan pada hari Sabtu, 10 Desember 2011 mulai pukul 16.30 sampai dengan selesai bertempat di Aula Gedung PA. van der STEUR Jalan Raya Pasar Kecapi Nomor 26 Jati Rahayu Pondok Gede Bekasi.

Pada perayaan natal tersebut, Ketua Umum Presidium BMPKMB – Drs. Victor Torar diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan sekaligus sosialisasi tentang Wacana Pembentukan Kabupaten Minahasa Barat (Minbar).

Sekretaris Umum Presidium BMPKMB – N. Raymond Frans, memberikan apresiasi yang positif kepada Panitia Natal Kumpulan Matuari Tanawangko Se Jabodetabek atas penghormatannya terhadap Presidium BMPKMB karena telah memberikan kesempatan untuk dapat mensosialisasikan Wacana Pembentukan Kabupaten Minahasa Barat. Ternyata masyarakat Katombuluan (Kec. Tombariri, Pineleng, dan Tombulu) yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya juga sepakat mendukung akan Wacana Pembentukan Kabupaten Minahasa Barat. Dan mereka mendesak agar Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta Pemerintah Pusat, agar secepatnya merealisasikan wacana pembentukan Kabupaten Minahasa Barat agar dengan demikian dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Minahasa yang berada di bagian barat Minahasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s