Presidium BMPKMB Berkunjung Pada Sesepuh BMPKMB


Presidium BMPKMB bersama Ir. Hoyke Makarawung

Dalam rangka usaha memantapkan jalanannya roda organisasi Presidium Badan Musyawarah Pembentukan Kabupaten Minahasa Barat (BMPKMB) maka pada hari Selasa, tanggal 08 Nopember 2011 Presidium BMPKMB dibawah pimpinan Ketua Umumnya – Drs. Victor Torar dan Sekretaris umumnya – N. Raymond Frans melakukan kunjungan kepada Sesepuh BMPKMB, masing-masing Ir. Hoyke Makarawung (Kaban Penanggulangan Bencana Sulawesi Utara) dan Ir. Jemmy Rangan (Direktur Politeknik Negeri Manado).

Menurut Sekretaris Umum Presidium BMPKMB – N. Raymond Frans, bahwa kunjungan tersebut dimaksudkan untuk mendapatkan masukan berupa pencerahan mengenai langkah-langkah dalam bentuk konsep yang realistis guna meningkatkan kinerja Presidium BMPKMB mewujudkan terwujudnya Pembentukan Kabupaten Minahasa Barat (Minbar) sesuai dengan prosedur dan ketentuan peraturan perundang-undang yang berlaku.

Baik Ir. Hoyke Makarawung maupun Ir. Jemmy Rangan, pada pertemuan itu telah memberikan masukan yang sangat berharga kepada Presidium BMPKMB guna menjalankan roda organisasi menuju pada terwujudnya Pembentukan Kabupaten Minahasa Barat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s