Allan Parinusa Perkuat BMPKMB


Allan Parinusa, S.Sos

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Universitas Manado (Unima) di Tondano, Allan Parinusa, S.Sos oleh Presidium Badan Musyawarah Pembentukan Kabupaten Minahasa Barat (BMPKMB) di percayakan untuk mengisi jabatan sebagai Wakil Sekretaris Presidium BMPKMB.

Alasan di masukkannya Allan Parinusa sebagai salah satu kepengurusan Presidium BMPKMB, oleh karena Dia memiliki dedikasi serta berpengalaman dalam berorganisasi. Oleh karena itu Dia sangat dibutuhkan guna memperkuat Presidium BMPKMB dalam rangka mewujudkan tujuan organisasi BMPKMB, yakni terwujudkan pembentukan Kabupaten Minahasa Barat (Minbar). Demikian di katakan Sesepuh BMPKMB – Johanis Posumah yang diaminkan oleh Ketua umum Presidium BMPKMB – Drs. Victor Torar dan Sekretaris Umum BMPKMB – N. Raymond Frans, baru-baru ini di Oikano Restoran Manado.

Presidium BMPKMB mengharapkan kiranya Allan Parinusa akan dapat memberikan konsep-konsep brilian dalam mewujudkan tujuan organisasi BMPKMB. Allan itu sangat berpengalaman, yang dimulainya dari tingkat pengurus AMPI Kota Manado sampai beberapa organisasi tingkat daerah Sulawesi Utara (Sulut). Demikian ditambahkan Koropit L. Lasut – Wakil Ketua BMPKMB meyakinkan,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s