Vreeke Bantah Terima Suap Kegiatan Reklamasi


Tribun Manado – Selasa, 15 Maret 2011 16:11 WIB memberitakan, bahwa Bupati Minahasa – Drs. Stefanus Vreeke Runtu (SVR) melalui Kepala Bagian Humas Pemkab Minahasa – Vicky Tanor SPI, MSi membantah tudingan dari masyarakat yang mengatakan SVR menerima suap dalam kegiatan reklamasi di pantai Koha – Kecamatan Pineleng.

Tanor yang diwawancarai Tribun Manado, Selasa (15/3/2011) menjelaskan, tidak mungkin Bupati Minahasa melakukan tindakan yang melanggar hukum, apalagi menerima suap dari pihak manapun. Menurutnya, Bupati Minahasa mungkin telah menandatangani MoU pelaksanaan kegiatan tersebut, namun MoU ini bukan berarti izin, karena masih sebagai pegangan agar pihak pengembang melakukan pekerjaan sesuai ketentuan.

“Sangat tidak benar jika Pak Bupati menerima suap. Pemkab Minahasa melakukan tugas sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kepala Seksi Perizinan, Kantor Pelayanan Perizinan Satu Atap Kabupaten Minahasa – Reonald Masengi mengatakan, izin untuk pelaksanaan reklamasi di Pantai Koha memang telah ditandatangani Bupati Minahasa. Menurutnya, izin tersebut diberikan beberapa bulan setelah dikeluarkannya izin reklamasi di Pantai Kalasey.

Oleh : Minbar,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s