SVR-Sajouw Sepakat Tuntaskan Masa Jabatan


Situs berita online Tribun Manado – Kamis, 17 Maret 2011 pukul 13:54 WIB sebagaimana laporan Wartawan Tribun Manado – Lucky Kawengian memberitakan bahwa, Bupati Minahasa – Drs. Stefanus Vreeke Runtu (SVR) dan Wakil Bupati Minahasa – Drs. Jantje W . Sajouw, MSi sepakat untuk bekerjasama pada dua tahun sisa masa jabatannya.

Tekad tersebut diungkapkan keduanya saat ibadah syukur perayaan tiga tahun kepemimpinan mereka yang dilaksanakan di gedung Wale Ne Tou Tondano pada hari Kamis (17/3/2011). SVR dalam sambutannya mengatakan, dia tetap pada komitmen awal untuk terus bekerja dan membangun Minahasa.

“Saya sadari, selama masa kepemimpinan kami masih banyak keinginan masyarakat yang belum bisa kami penuhi. Namun saya terus berusaha agar program – program yang kami susun bisa memberikan makna pada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut SVR mengatakan, dirinya sangat terbuka dengan semua kritikan yang dialamatkan padanya. Menurutnya, dia hanyalah seorang manusia yang tidak luput dari kesalahan. Baginya, kritikan dari masyarakat menunjukkan warga peduli pada dirinya.

Sementara itu, Sajouw juga mengatakan akan fokus pada tugasnya mendampingi SVR dalam sisa masa jabatannya. Menurutnya, tugas pengawasan akan dilakukan agar pelaksanaan pemerintahan dan pelayanan pada masyarakat bisa terlaksana.

“Saya mengakui tidak bisa melaksanakan tugas secara maksimal karena selama 15 bulan tidak bisa melaksanakan tugas sebagai Wakil Bupati Minahasa. Namun, dua tahun terakhir akan saya manfaatkan secara maksimal untuk melaksanakan tugas yang sebelumnya terbengkalai,” ujarnya.

Oleh : Minbar,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s